DESKRIBSI

Jual Karung Beras, Karung Laminasi, Jual Karung Beras, Jual Karung Laminasi, harga Karung Beras, Harga Karung Laminasi, Ukuran Karung Beras, Ukuran Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Daur Ulang, Karung Warna Cream, Karung Warna Kuning, Karung Gabah, Pabrik Karung Beras | Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone/Fax: 031-8830487 | Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi

Apa itu kemasan? Pada dasarnya kemasan dapat dikatakan sebagai tempat atau wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga mampu menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan agar terlihat lebih menarik di mata konsumen.

Seperti kebanyakan pada saat ini, penggunaan karung beras dalam kehidupan sehari-hari sebagai kemasan yang multi fungsi. Kenapa dikatakan karung beras? Hal ini dikarenakan kebanyakan karung biasanya digunakan hanya untuk wadah beras saja. Tapi pada kenyataannya, karung beras tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan beras saja, namun karung beras juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis hasil pertanian lainya, seperti umbi-umbian, sayur-sayuran, dan lainnya. Bahkan juga digunakan sebagai wadah kemasan untuk produk-produk pabrikan.

Adapun manfaat karung sebagai kemasan yang multi fungsi, antara lain:
1. Karung biasanya digunakan untuk melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.
2. Karung juga dapat digunakan sebagai tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen agar tidak rusak ataupun tercecer.
3. Selain sebagai wadah untuk menyimpan hasil produksi, karung juga dapat menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya.
4. Penggunaan karung sebagai kemasan juga dapat menjadi sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik konsumen untuk mencoba produk tersebut. Tentu saja hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas dan kuantitas yang baik pula dari produk yang dipasarkan tersebut.

Di era globalisasi saat ini, semakin ketat persaingan dalam dunia industri yang menyebabkan kita harus semakin pandai dalam menciptakan bermacam-macam jenis kemasan yang semenarik mungkin. Seperti penggunaan karung beras yang beraneka ragam bentuk dan  warna yang diproduksi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Saat ini tentu sudah banyak sekali  berbagai jenis karung beras yang beredar di pasaran. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih baik. Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal jenis karung beras putih polos saja. Tetapi dengan teknologi yang adapun kita bisa menciptakan jenis karung beras yang lebih menarik, dengan warna dan gambar yang menarik pula.

Sebagai salah satu contohnya, jenis karung beras laminasi dengan menggunakan teknik printing atau sablon serta jenis karung beras dengan teknik laminasi. Kelebihan karung beras jenis ini yaitu anda bisa memesan karung beras dengan desain sendiri sesuai dengan desain yang anda inginkan, tentu saja dengan tidak melanggar hak cipta orang lain. Bukan hanya karung beras saja, bahkan adapula jenis karung lainnya seperti karung gabah, karung daur ulang, dan karung kuning yang dapat digunakan sebagai wadah apa saja.

Lim Corporation hadir sebagai salah satu distributor dan produsen terbaik yang melayani pemesanan kemasan produksi, khususnya untuk karung beras. Selain melayani pemesanan karung plastik, karung putih polos, karung transparan, karung printing, karung sablon, dan karung laminasi, Lim Corporation juga melayani pemesanan karung daur ulang, karung kuning, dan karung gabah. Dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen adalah tujuan mereka.

Pemanfaatan kemasan bukan hanya terlihat dari daya tarik yang dimiliki kemasan itu saja, tetapi bagaimana cara kita dalam memanfaatkannya sebagai benda yang memiliki banyak fungsi. Semoga bermanfaat.
#Baca juga Menerima Pesanan Karung Merk Khusus, Merk Custom, Merk Sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Karung Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi"

Posting Komentar