DESKRIBSI

Jual Karung Beras, Karung Laminasi, Jual Karung Beras, Jual Karung Laminasi, harga Karung Beras, Harga Karung Laminasi, Ukuran Karung Beras, Ukuran Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Daur Ulang, Karung Warna Cream, Karung Warna Kuning, Karung Gabah, Pabrik Karung Beras | Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone/Fax: 031-8830487 | Email: limcorporation2009@gmail.com

Beras Lebih Laris Karena Kemasannya Manis

Penanganan pasca panen masih menjadi kelemahan para petani Indonesia. Petani harus mulai percaya diri dengan produknya sendiri, menjaga mutu dan mengemasnya dengan karung beras yang manis dan baik. Branding yang baik akan meningkatkan daya jual beras kita dengan harga yang lebih baik, dan juga lebih laris.

Manfaat Pengemasan
Pengemasan dilakukan untuk mmepermudah peyimpanan dan pendistribusian produk. Kemasan membantu produk tidak mengalami perubahan bentuk, warna, atau kerusakan selama disimpan atau diangkut. Kemasan dibuat untuk melindungi produk dari berbagai kotoran, gangguan, dan serangan hewan yang dapat merusak produk.

Metode pengemasan ini telah berjalan jauh sejauh peradaban manusia telah mengenal penyimpanan. Masyarakat tradisional lama menggunakan bahan-bahan alam untuk proses penyimpanan, seperti penggunaan dedaunan, kayu, kulit hewan, dan lain sebagainya. Untuk itu kemasan harus melewati persayaratan khusus sesuai dengan produk yang dikemas. Untuk pengemasan beras, maka kemasan yang biasa digunakan adalah karung beras. Karung beras termasuk pada kemasan porduk yang bersifat fleksibel, dimana kemasan dapat dipakai kembali atau digunakan untuk pengemasan kedua dan seterusnya, selama kemasan tersebut masih layak digunakan. Tidak mengherankan jika pada akhirnya kita banyak menjumpai jual beli karung bekas untuk berbagai kebutuhan pertanian.

Pengemasan Untuk Branding Produk
Belum banyak dari petani kita yang memanfaatkan kemasan untuk melakukan penetrasi dan ekspansi pasar lebih baik. Padahal dengan melakukan pengemasan ini akan membantu potensi terbentuknya konsumen yang setia, sesuai dengan kelebihan produk yang ditawarkan.

Begitu juga dengan produk beras. Pada dasarnya Anda dapat memilih model umum karung beras, yakni karung beras warna putih polos atau karung beras warna transparan yang menampakkan beras Anda dari luar. Model karung polos putih dan karung beras transparan ini paling umum digunakan dan banyak kita jumpai di agen maupun toko sekitar kita.

Kedua model karung beras di atas tidak berpengaruh apa-apa terhadap nama usaha Anda. Tidak ada bedanya antara beras yang Anda jual dengan beras pada umumnya. Berbeda jika Anda berinisiatif untuk melakukan packing yang lebih menarik, membuat branding dan pengemasan yang lebih sempurna. Penetrasi pasar Anda akan jauh lebih luas dengan potensi konsumen yang setia menunggu kedatangan produk beras Anda.

Untuk tujuan satu ini, Anda dapat menggunakan karung beras yang telah diberi merk atau disablon, bisa juga menggunakan karung beras laminasi. Karung beras sablon penampilannya lebih sederhana dengan menambahkan logo atau tulisan sebagai pertanda bahwa isi beras dalam karung adalah produk berkualitas layak dipilih. Karung beras laminasi memiliki tampilan lebih menarik, karena pemberian logo dapat ditambahkan design yang lebih menarik berupa foto, dengan pewarnaan lebih sempurna. Sebab pengerjaan laminasi adalah sama halnya dengan cetak digital printing atau offset.

Jual Karung Beras Laminasi Bermerk
Untuk mendukung pemasaran beras Anda lebih baik lagi, maka kami sediakan karung beras bermerk, baik dari sablon atau laminasi digital printing. Bahan karung yang digunakan dapat dari karung model polos putih ataupun karung beras transparan.

Karung laminasi Merk Sendiri
Kami juga melayani pemesanan karung laminasi merk sendiri sesuai pesanan, minimal order 30.000 lembar. Merk harus benar-benar milik sendiri, tidak menyalahi hak paten. Ada biaya tambahan silinder/film. Dan desain karung harus disiapkan sendiri dengan format Corel Draw.  Untuk informasi harga karung laminasi dan cara pemesanan silahkan hubungi kami di 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277.

Pengemasan beras dengan karung beras laminasi atau sablon ini membantu Anda mempermudah melakuakn presentasi dan penetrasi pasar lebih luas. Tidak hanya dalam rangka menjaga kualitas produk, akan tetapi juga memberikan nilai tambah kepercayaan mutu beras. Kepercayaan diri Anda meningkat, baik terhadap produk ataupun kepercayaan diri Anda sendiri untuk memperluas pasar.

Dengan menggunakan karung beras bermerk Anda juga dapat melakukan proses branding, promosi, membentuk agensi, memperluas pasar, dan hingga pada tahap lanjutan terbukanya peluang konsumen yang cocok dengan produk beras Anda, lalu rela menunggu dan selalu mengkonsumsi beras Anda. Tanpa kemasan yang menarik, tentu Anda tidak dapat memberi tanda dan membangun konsumen setia Anda. Dengan kemasan karung beras lebih manis, beras Anda dapat lebih laris.
jangan lewatkan baca juga Karung Putih Polos dan Karung Transparan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beras Lebih Laris Karena Kemasannya Manis"

Posting Komentar