DESKRIBSI

Jual Karung Beras, Karung Laminasi, Jual Karung Beras, Jual Karung Laminasi, harga Karung Beras, Harga Karung Laminasi, Ukuran Karung Beras, Ukuran Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Daur Ulang, Karung Warna Cream, Karung Warna Kuning, Karung Gabah, Pabrik Karung Beras | Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone/Fax: 031-8830487 | Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Pemilihan Karung Beras Agar Menjadi Laris

Jual Karung Plastik Beras Harga Pabrik

Halo, salam sejahtera untuk semua! Kesempatan kali ini, penulis akan membahas mengenai cara menaikan omzet dengan kemasan karung beras yang menarik pelanggan.

Pada intinya karung beras bisa dikatakan sebagai wadah untuk menyimpan suatu barang/produk. Di dalam memproduksi suatu produk, kemasan  menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang hendak dijual nantinya. Penggunaan kemasan juga mampu menjadi nilai tambah pada produk yang akan dijual agar terlihat lebih menarik di mata konsumen.

Kegunaan karung beras yaitu sebagai wadah untuk hasil panen para petani, seperti beras, umbi-umbian, bahkan karung beras juga bisa dipakai untuk wadah sayuran juga. Memiliki sebuah kemasan yang menarik akan menjadi salah satu faktor pendukung untuk konsumen ingin membeli produk tersebut. Ada berapa hal yang harus diperhatikan serta tidak boleh lepas untuk sebuah kemasan :

1. Kemasan Harus Unik

Hal ini sudah jelas, dengan mempunyai Kemasan yang unik nantinya akan menjadi pembeda dari produk yang sama jenisnya di pasaran. Kemasan terunik pasti akan menjadikan produk kita menjadi incar konsumen serta akan menjadikan sebuah keunggulan pada produk yang kita jual.

2. Kemasannya Mudah Dikenal

Salah satu cara kita memasarkan produk dari sebuah kemasan yaitu dengan cara kita membuat kemasan tersebut menjadi lebih mudah dikenal. Melokalisasi (membatasi terjadinya, berlakunya, terdapatnya dan sebagainya di seatu tempat) kemasan pada sebuah produk adalah salah satu cara untuk membuat produk mudah di kenal.

3. Kemasan harus Mudah Dingat

Dengan memiliki konsistensi dari model kemasan sebuah produk, dapat menentukan apakah produk itu laku di pasaran atau tidak. Dengan desain kemasan yang konsisten, maka dalam jangka waktu tertentu akan membuat produk yang anda jual mudah diingat.

4. Mudah Dilihat

Dalam suatu kemasan tentu harus memikirkan apakah produk yang di jual mudah tuk dilihat atau tidaknya. Dengan kemasan yang mudah tuk dilihat tentu saja membuat produk yang kita jual selangkah didepan dari pada produk sejenis/lainya .

5. Sesuaikan dengan Brand dan Target Konsumen

Kemasan juga menjadi bagian dari pemasaran. Maka itu, sebaiknya sesuai keseluruhan kemasan produkmu dengan brand dan target konsumen mulai dari desain, warna, hingga font. Misalkan bila kesan-kesan yang pengin dibuat ialah semangat, kamu dapat memakai beberapa warna ceria. Bila produk yang kamu jual ialah produk premium, kamu dapat pilih design paket produk yang nampak menawan dan prestise.

6. Kemasan Edisi Spesial

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menarik lebih banyak konsumen baik yang baru maupun yang lama adalah dengan membuat kemasan khusus untuk momen-momen spesial, misalnya saat Hari Kemerdekaan atau Tahun Baru. Strategi ini terutama cocok dilakukan untuk pebisnis yang menjual produk dengan kemasan yang bisa dipakai berkali-kali, misalnya minuman kopi. Dengan cara ini, konsumen jadi semakin tertarik untuk membeli karena bisa mengoleksi edisi-edisi khusus. 

7. Gunakan Warna Cerah dan Berbeda

Membuat paket produk yang memikat dan unik diantaranya disokong dari opsi beberapa warna ceria dan berlainan. Coba untuk melangsungkan penelitian pada pesaing produk sama, lihat beberapa warna yang umum dipakai pada produk mereka dan mulai untuk tentukan warna yang lain untuk produk Anda. Warna ceria umumnya jadi salah satunya opsi pas sebab berkesan menonjol dan berlainan bila ditempatkan bertepatan dengan produk lain di rack atau etalase toko.

8. Tambahkan Data Legalitas dari Lembaga Pemerintah 

Ini adalah salah satu hal yang tidak kalah penting yaitu mencantumkan data legalitas dari lembaga pemerintahan yang memang berwenang dengan produk-produk yang Anda produksi sehingga produk Anda lebih terjamin kesehatannya dan lebih tepercaya. Misalnya saja seperti legalitas dari BPOM Badan Pengawas makanan Obat, Dinas Kesehatan, atau juga bisa sertifikasi halal dari MUI.

Selesai sudah artikel untuk hari ini, jangan lupa selalu kunjungi website ini untuk update berita terbaru ya. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pemilihan Karung Beras Agar Menjadi Laris "

Posting Komentar