DESKRIBSI

Jual Karung Beras, Karung Laminasi, Jual Karung Beras, Jual Karung Laminasi, harga Karung Beras, Harga Karung Laminasi, Ukuran Karung Beras, Ukuran Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Daur Ulang, Karung Warna Cream, Karung Warna Kuning, Karung Gabah, Pabrik Karung Beras | Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone/Fax: 031-8830487 | Email: limcorporation2009@gmail.com

Musim Hujan? Tidak Masalah, Ini 7 Tanaman Bunga yang Tahan Panas dan Hujan

Million bells

Memiliki tanaman bunga adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk percantik rumah. Pada saat pandemi banyak tanaman bunga atau tanaman hias menjadi tren. Beragam tanaman bunga memiliki keunikan dan kecantikan yang membuat banyak orang ingin mengoleksinya.

Baca Juga:

Tak hanya memiliki keunikan dan kecantikan, beberapa tanaman bunga mempunyai ketahanan terhadap cuaca panas dan hujan. Apa saja? berikut rekomendasi tanaman berbunga cantik yang cocok untuk menghiasi outdoor rumah Anda.

1. Teratai
Teratai

Bunga teratai bisa tumbuh di berbagai negara tropis ataupun subtropis di seluruh dunia. Bunga teratai memang merawatnya membutuhkan ketelatenan lebih, namun kecantikan pada bunga serta daun berlilin berbentuk bulan membuat Anda tidak rugi memiliki tanaman ini. 

Bunga ini merupakan tanaman air yang cocok untuk menghiasi kolam depan rumah. Sehingga lebih tahan terhadap sinar matahari atau guyuran air hujan.

2. Canna
Canna

Tanaman bunga yang satu ini sangat cocok di tanam di wilayah tropis. Canna sangat tahan terhadap segala cuaca, baik musim kemarau maupun musim hujan.

Tanaman bunga yang satu ini mempunyai ciri daun lebar dengan guratan kuning dan hijau bertekstur halus. Daunnya seperti daun pisang yang besar, serta bunga berwarna merah, kuning, dan oranye yang mencolok.

Perawatannya cukup mudah, tanaman hias ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai tanaman yang tahan dari panas dan hujan. Anda hanya perlu memastikan saja bahwa tanaman ini memperoleh sinar matahari yang cukup dan disiram setiap hari.

3. Passiflora
Passiflora

Tanaman passiflora sering disebut-sebut sebagai tanaman bunga yang tahan banting. Tanaman yang berasal dari Amerika Selatan dan Meksiko ini bisa tumbuh di segala musim. 

Tanaman ini juga termasuk salah satu tanaman hias outdoor yang mudah dirawat, Anda cukup menjaga tanaman ini dari tiupan angin kencang dan menjaga agar tanah selalu lembab agar bisa berbunga mekar.

4. Million bells
Million bells

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau mengenai million bells. Tanaman hias gantung ini mempunyai warna bunga yang unik unik mulai dari warna kuning, merah muda, ungu, serta biru. Selain punya warna bunga yang menarik million bells juga tahan di berbagai cuaca, baik panas maupun hujan.

5. Bird of Paradise
Bird of Paradise

Bunga cendrawasih atau yang biasa dikenal dengan bunga burung surga adalah tanaman bunga berbentuk cantik yang berasal dari Afrika Selatan. Diberi nama bird of paradise karena memiliki bunga berwarna oranye yang berbentuk menyerupai kepala burung, daunnya panjang, dan membangun dimensi arsitektural jika ditanam di depan rumah Anda.

6. Bouganville
Bouganville

Bouganville bukanlah tanaman bunga yang asing, tanaman bunga ini sering banyak di rumah-rumah sebagai pergola. Tanaman bunga bouganville merupakan tanaman sejenis anggur yang merambat. 

Tanaman ini memiliki sangat kuat, bahkan tanpa perawatan khusus pun tanamn bouganville masih bisa tumbuh dengan baik. Selain itu, tanaman bunga bouganville juga tahan dari cuaca panas dan hujan.

7. Melati
Melati

Banyak dari kalian pasti sudah tau mengenai tanaman bunga yang satu ini. Tanaman dengan nama ilmiah Jasminium Ssp merupakan tanaman dengan bunga indah yang tahan panas dan hujan. Melati punya bunga berwarna putih atau merah mudah yang cantik.

Nah, itudia 7 tanaman bunga yang tahan panas dan hujan. Beberapa tanaman tersebut mempunyai keunggulan pada ketahanan dari berbagai cuaca, sehingga Anda tidak perlu memberi perlakuan khusus saat pergantian musim karena tanaman masih bisa tumbuh dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musim Hujan? Tidak Masalah, Ini 7 Tanaman Bunga yang Tahan Panas dan Hujan"

Posting Komentar