DESKRIBSI

Jual Karung Beras, Karung Laminasi, Jual Karung Beras, Jual Karung Laminasi, harga Karung Beras, Harga Karung Laminasi, Ukuran Karung Beras, Ukuran Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Daur Ulang, Karung Warna Cream, Karung Warna Kuning, Karung Gabah, Pabrik Karung Beras | Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone/Fax: 031-8830487 | Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Rekomendasi Bunga yang Bagus untuk Dekorasi Rumah di Hari Lebaran



Hari raya lebaran idul fitri menjadi momen spesial bagi umat Muslim untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga. Banyak orang yang menghias rumahnya dengan dekorasi agar tampak lebih indah dan membuat suasana rumah sedikit berbeda. Salah satunya dengan mendekor rumah dengan bunga.

Baca Juga:

Beberapa bunga bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan juga memberikan aroma wangi alami yang menyegarkan pada setiap sudut ruangan. Berikut kami ulas 6 rekomendasi bunga yang cocok untuk dijadikan inspirasi mendekor rumah di hari lebaran. Yuk simak selengkapnya dibawah.

1. Bunga Sedap Malam
Bunga Sedap Malam

Bunga yang satu ini sangat umum ditemui di hari-hari penting seperti lebaran. Tanaman bunga sedap malam memiliki tampilan yang cantik dan menghasilkan aroma yang sangat wangi yang bisa menjadi pengharum alami jika ditempatkan di rumah sebagai dekorasi lebaran. Anda bisa menempatkan bunga sedap malam di dalam ruangan dengan sebuah vas kaca yang berbentuk unik untuk memberi kesan yang berbeda.

2. Bunga Anggrek
Bunga Anggrek

Bunga anggrek juga bisa Anda jadikan pilihan sebagai penghias sudut rumah di hari lebaran. Anda bisa memilih bunga anggrek berwarna putih dengan sedikit rona merah muda. Sebagai dekorasi rumah, pilihlah media tanam berbentuk pot yang diisi dengan tanah. Anda bisa menambahkan kawat atau kayu untuk media tempelan anggrek di pot tersebut agar terlihat lebih cantik.

3. Bunga Melati
Bunga Melati

Seperti yang kita tau, bunga melati memili aroma yang eksotis. Bunga melati sangat cocok untuk dihadirkan saat lebaran idul fitri. Bau wangi yang dihasilkan bunga melati bisa membantu meredakan lelah dan stres.

4. Lavender
Tanaman Bunga Lavender

Bunga lavender memiliki warna ungu cantik yang bagus untuk dipadukan dengan bunga lainnya saat hari lebaran. Selain itu, bunga ini memiliki aroma yang menenangkan dan eksotis. Bunga lavender akan membuat suasana di hari lebaran menjadi terasa meriah.

5. Bunga Mawar
Bunga Mawar

Bunga mawar memiliki kelopak tebal dan lembut serta hadir dalam berbagai warna. Untuk mendekor rumah di hari lebaran Anda bisa memilih warna yang cocok untuk dipadukan dengan bunga lainnya. Walaupun bunga ini menjadi simbol cinta dan asmara, bunga mawar juga bisa Anda jadikan pilihan sebagai mendekor rumah di hari lebaran.

6. Bunga Calla Lilly
Bunga Calla Lily

Bunga calla lilly merupakan salah satu rekomendasi bunga yang paling cocok untuk mendekor rumah dihari lebaran. Anda bisa menaruh bunga ini di ruang tamu atau ruang makan di momen lebaran nanti. Calla Lilly merupakan bunga yang cantik dan elegan. Kelopak bunganya berbentuk seperti mangkuk serta memiliki batang yang ramping dan tinggi.

Untuk cara penempatannya, simpan calla lily segar yang sudah dipotong di dalam sebuah vas yang sudah diisi air. Agar tak mudah layu, vas jangan diisi terlalu banyak air dan ingat untuk selalu mengganti airnya setiap hari. Selain itu, pastikan juga bahwa bunga ini terpapar cahaya matahari dengan intensitas sedang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rekomendasi Bunga yang Bagus untuk Dekorasi Rumah di Hari Lebaran"

Posting Komentar